My Profile


Apa kabar kawan? Semoga dalam keaadan sehat, baik kali ini saya mau ngasih tahu kepada kalian  tentang profil saya. Ada yang sudah tahu saya sebelumnya? Baik inilah profil saya.
Saya Akhmad Muzaki dan kalian boleh memanggil saya dengan nama zaki, saya dilahirkan di kota yang indah nan bercahaya yaitu kota Cirebon provinsi jawa barat pada tanggal 29 Maret 1998.
Hampir setengah umur dari hidup saya, saya habiskan dengan berdomisili diluar desa (tidak tinggal dengan orang tua) tetapi setiap ada liburan sekolah yang cukup untuk beristirahat saya baru pulang ke tanah kelahiran.
Pada saat Mts sederajat dengan SMP saya berdomisili (tinggal) di pondok pesantren Kebon Jambu Al-islamy  yang berada tetangga kecamatan tanah kelahiran saya, yang mana saya tinggal di pondok tersebut sampai saya menamatkan jenjang pendidikan MAN sederajat dengan SMA. 6 tahun sudah saya habiskan dengan berada di pondok pesantren hal tersebut memberikan banyak dampak dalam kehidupan saya, salah satunya yaitu saya sudah mulai terbisa dengan kehidupan serba mandiri seperti; mencuci, memasak dsb.
6 tahun sudah saya habiskan dengan berdomisili (tinggal) di pondok pesantren, dan sekarang saya merantau ke kota yang istimewa yaitu kota Yogyakarta. Merantaunya saya kali ini sama seperti pada saat di pondok pesantren yaitu merantau untuk mencari ilmu, sekarang saya sedang mencari ilmu di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Baik kawan, itulah sepenggal profil mengenai saya apabila kawan masih membutuhkan informasi mengenai profil saya kalian bisa tinggalkan di kolom komentar / hubungi melalui akun saya.